Harga Hp Samsung Galaxy Star,Hp Android Murah Meriah

Sobat techno sekalian tentunya kalau kita bebricara tentang handphone,kebanyakan orang pasti nyambungnya ke gaya hidup atau lifestyle.Kalau handphonenya mahal pasti gengsi pun menjadi naik.
Tapi kalau kita punya handphone yang biasa-biasa saja ya..orang akan menganggapnya biasa.
Nah kebetulan pada postingan kita kali ini akan membahas tentang Harga Hp Samsung Galaxy Star.Memang Hp ini bisa dibilang murah sobat techno,murah karena harganya kisaran dibawah satu juta untuk sebuah smartphone keluaran dari brand besar sekelas Samsung.

Tapi jangan salah taksiran karena judul postingan ini ada embel-embel murah meriah di belakangnya,Walaupun Galaxy Star termasuk ke dalam kelas Low And tetapi spesifikasi yang ditawarkan cukup menarik minat untuk membeli.Misalkan Ram sudah 512 MB,Sudah pakai Android yang sekarang yaitu android jelly bean dan lain-lain.Handphone ini bisa dibilang handphone murah tetapi tidak murahan.

Terus berapa tepatnya kisaran harga dari samsung galaxy star ini ? ya kisaran antara 700 rb sanpai 900 rb atau kita langsung saja lihat bebrapa list harga di bawah ini


Samsung Galaxy Star
Samsung Galaxy Star

Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Star

  • Samsung Galaxy Star Plus GT S7262 - White (Rp. 956,500,-)

  • Samsung Galaxy Star Plus GT S7262 - Black (Rp. 1,087,500,-)

  • Samsung Galaxy Star Plus 4 GB White (Rp. 999,000,-)

  • Samsung Galaxy Star S5282 4 GB Hitam (Rp. 848,000,-)

  • Samsung Galaxy Star S5282 4 GB Putih (Rp. 848,000,-) 

Sumber lazada

Nah itulah sobat techno beberapa list harga hp samsung galaxy star..lumayan bersahabat kan harganya dikantong ? berminat untuk membeli ?

Lihat juga

0 Response to "Harga Hp Samsung Galaxy Star,Hp Android Murah Meriah"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar