Apa Kelebihan Os Android ?

kelebihan os android
Android Os
Sobat techno sekalian, pengguna android di dunia khusunya di Indonesia telah mencapai angka puluhan juta.peningkatan jumlah pengguna yang begitu signifikan ini tak lepas dari kualitas dan kelebihan dari Os android tersebut.

Dengan komunitas android yang begitu besar ,android pun menjelma menjadi Os terbesar di dunia,mengalahkan rival-rivalnya

Dan disni kita akan membahas secara umum, Apa sebenarnya yang menjadi kelebihan dari Os Android ini?

Kelebihan Os Android Secara umum

Dengan dukungan aplikasi yang begitu banyak,android makin diminati oleh semua kalangan.Aplikasi android ini ada berbagai macam,muali dari game hingga aplikasi kantoran pun tersedia di android.Sehingga tidak aneh jika pengguna android ini semakimn meningkat jumlahnya,karena dukungan aplikasi yang begitu banyak mulai dari yang gratis hingga yang berbayar.

Dengan sifatnya yang Open Source maka secara otomatis pengembang dari pihak ke 3 bisa mengambil bagian untuk pengembangan dari Os Android ini. Maka tak heran pula banyak pengembang aplikasi yang tetarik .Karena ketertarikan ini maka akan semakin banyak pula aplikasi yang dihasilkan.Dan hal ini merupakan hal positif yang akan menarik minat konsumen untuk segera beralih ke Os Android.

Kemudahan untuk mengubah tampilan,mengubah inti dari android ( Custom Rom ) bagi advance user merupakan daya tarik tersendiri bagi kalangan tertentu.Misalnya didalam Komunitas Android Indonesia.Didalam komunitas tersebut diungkap berbagai permasalahan yang menyangkut Os Android.

Atau Komunitas xda developers , disana juga sama membahas tentang permsalahan Os Android.

Secara keseluruhan, Android merupakan sebuah system operasi mobile yang fleksible,yang dapat dikembangkan dan digunakan oleh siapapun.Memiliki kemudahan dalam pengoperasian dan kemudahan untuk di custom.

Nah sobat techno sekalian apalagi kelebihan dari Os Android ini secara umum menurut pendapat sobat ?

Lihat juga

0 Response to "Apa Kelebihan Os Android ?"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar