Apa Itu Andoid Indonesia ?

Selamat malam sobat techno semuanya...... gimana kabarnya ? semoga dalam keadaan sehat wal'afiat,tidak kekurangan suatu apapun..lancar dan jaya ..aminn..Sobat techno masih ingat dengan pembahasan kita sebelumnya ? Kalau masih ingat ya alhamdulillah...kalau lupa lagi,ini saya ingatkan kembali,pada postingan sebelumnya kita telah membahas tempat download aplikasi android. Mudah-mudahan postingan tersebut bisa memberikan hal yang positif buat sobat techno semuanya.Dan pada kesempatan yang baik ini kita akan membahas tentang Apa Itu Android Indonesia.

Apa itu Android Indonesia ?

Kang kenapa ko ada android indonesia ? ya ada ... kan supaya para pengguna android di indonesia bisa menyampaikan segala unek-unek mereka,segala permasalahan mereka atau apa yang mereka tidak mengerti tentang android.

Android Indonesia adalah sekumpulan orang Indonesia atau komunitas orang Indonesia di dunia maya yang membahas tentang segala macam permasalahan mengenai android.Dengan alamat situs http://www.android-indonesia.com/.

Jadi Android Indonesia itu adalah sebuah forum orang-orang Indonesia yang membahas segala permasalahan,trik dan tips,sharing informasi tentang android.Sobat techno bisa bertanya,bisa sharing informasi,bisa mengeluarkan unek-unek,bisa memberikan trik dan tipsnya mengenai android, dan pada intinya sobat techno bisa punya banyak teman dan bisa bersilaturahmi dengan sesama pecinta android lainya.

android indonesia
Android Indonesia

Apakah yang bukan pecinta android juga bisa bergabung disitu ?

Siapa saja boleh bergabung di forum tersebut, pokoknya bebas..siapa aja boleh..tapi yang pastinya forum tersebut adalah para androiders semua.

Nah sobat techno sudah jelas kan Apa Itu Android Indonesia ? Kalau belum jelas silahkan sobat techno kunjungi situsnya dan coba berinteraksi di forumnya.Ok sobat techno, mudah-mudahan dengan penjelasan singkat ini bisa memberikan informasi yang cukup untuk sobat techno semuanya.Sampai ketemu lagi di post berikutnya..

0 Response to "Apa Itu Andoid Indonesia ?"

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar